Pelabuhan Kapal Pesiar, Benoa – Spot Prewedding Yang Unik


Pelabuhan Kapal Pesiar Benoa Bali yaitu daerah berlabuhnya Kapal Pesiar Internasional yang terbesar di Dunia. Jikalau wisatawan sedang melintasi Jalan Tol Mandara diatas bahari Bali, maka akan melihat pemandangan kapal pesiar terbesar di Dunia bersandar di pelabuhan tersebut. Selama setahun,  kurang lebihnya ada 50 Kapal Pesiar yang berlabuh di pelabuhan ini.

Pulau Bali seolah-olah di penuhi oleh wisatawan manca negara dari seluruh dunia, sebab kapasitas satu kapal tersebut bisa menampung 2000 sampai 4000 passenger yang mana belum termasuk Crue atau staff kapal pesiar tersebut. Nah, dengan latar belakang kapal yang indan dan megah ini banyak wisatawan yang menjadikannya sebagai spot poto preweddingnya.

Ingin melihatnya dari jarak erat ? mampir saja ke Pelabuhan Kapal Pesiar di Benoa, lokasinya cukup erat dengan obyek wisata Pantai Tanjung Benoa. Oh iya Sob, kapal-kapal Pesiar nan besar tersebut akan tampak indah pada malam hari kalau di lihat dari Jalan Tol Mandara, lampunya yang cerah menciptakan susanana malam menjadi terperinci dengan gemerlapnya.
0 Komentar untuk "Pelabuhan Kapal Pesiar, Benoa – Spot Prewedding Yang Unik"

Back To Top