Pantai Sindhu, Sanur – Suasana Nyaman & Sepi


Hay sobat-sobatku yang lagi mencari ihwal tempat liburan di Pulau Bali !!!

Pulau ini tak hanya mempunyai Pantai Kuta, Pantai Jimbaran atau Pantai Pandawa saja hlo Sob, coba deh pergi k Pantai Sindhu yang letaknya berada di daerah Sanur. Pantai Sindhu ini mengatakan keindahan paronama matahari terbit atau sanggup Anda sebut dengan pemandangan sunrice. Ketika pagi hari, banyak para fotografer bahkan wisatawan juga turut mengabadikan moment tersebut.

Sebut saja, pantai yang berpasir putih ini sudah melegenda sampai ke mancanegara yang mana masih satu garis dengan pantai-pantai yang ada di tempat Sanur, yakni Pantai Padang Galak, Pantai Matahari Terbit, Pantai Bali Beach atau  Pantai Sanur, Pantai Segara Ayu, Pantai Karang, Pantai Semawang, Pantai Mertasari, dan juga Pantai Pengembak.

Meskipun lokasinya didalam satu kawasan, kesemuanya mempunyai keunikan serta kemenarikkan tersendiri. Ombak di Pantai Sindhu cukup tenang, yang sangat kondusif bagi belum dewasa yang ingin bermain di pingir pantai bahkan berenang di pantainya sekalipun. Pada ketika memasuki tempat pantai ini tidak ada tarifnya, hanya saja cukup untuk membayar parkir kendaraan Anda.

Oh iya Sob, disini juga sanggup bermain kano dengan membayar biaya sewa sudah sanggup menikmatinya. Selain itu ada jiging track yang membentang dari Pantai Matahari terbit sampai Pantai Mertasari yang panjangnya mencapai 4,2 km. Mengelilingi pantai dengan sepeda ialah suatu aktivitas favorit bagi wisatawan yang tiba dan juga ada jasa sewa sepeda juga ternyata.

Ketika siang hari pantai ini banyak wisatawan aneh yang berjemur sembari di pasir putihnya. Jika tak ingin berpanas-panasan, cobalah menyewa payung pantai lengkap dengan dingklik untuk berbaring ataupun berteduh di bawah pohon perindang sambil duduk-duduk santai menyaksikan ketenangan air bahari dan semilir angin pantai.

Dengan adanya partisipasi warga dan pengunjung pantai yang ada di tempat sanur selalu terjaga kebersihannya menciptakan nilai plus pada obyek wisata ini. 

Fasilitas Pantai Sindhu Sanur :

Area parkir yang luas, hotel, villa, restoran, cafe,  warung makan, rental motor boat, mini market, art shop, spa, kamar mandi umum serta WC umum.

Alamat :

Jalan Pantai Sindhu, Desa Sindhu, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia.

Akses menuju ke Pantai Sindhu Sanur :

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak kurang lebihnya sekitar 18 km atau setara  35 - 45 menit perjalanan.
Bandara Internasional Ngurah Rai - Jalan Tol Bali Mandara - Jalan By Pass Ngurah Rai – penunjuk arah ke Pantai Sindhu belok kanan -  Jalan Danau Buyan - Jalan Danau Toba - perempatan belok kiri - Jalan Pantai Sindu - Pantai Sindhu.

Obyek wisata terdekat :

0 Komentar untuk "Pantai Sindhu, Sanur – Suasana Nyaman & Sepi"

Back To Top