Museum 3D Dmz Bali – Hal Menarik & Informasi


Selain obyek wisata di Bali yang ngehits dan gres booming menyerupai Upside Down Word Bali, sekarang di tempat Pulau Bali telah hadir obyek wisata yang tak kalah hebohnya yang bernama Museum 3D DMZ Bali. Agar kesan liburan Anda lebih seru, asyik dan tentunya akan menyenangkan pula, jangan hingga lewatkan ya Sob tempat wisata kali ini.

Pada awalnya seni delusi 3D mulai dari Negara Korea dan lalu dikembangkan ke seluruh dunia, sekarang hadir di Pulau Bali yang menjadi salah satu tempat terindah untuk liburan di Indonesia. Museum 3D tersebut menjadi alternative wisata di Bali, yang menunjukkan aneka macam keindahan dan kesenian yang diciptakan oleh para seniman lewat lukisan – lukisan di DMZ 3D Trick Art.

Tempat wisata kali ini sangat mengejutkan serta akan mengantar Anda ke dunia yang penuh dengan kesenangan dan fun yang didapat lewat seni delusi 3D. Setidaknya ada 120 lukisan yang diciptakan oleh para seniman Korea, tiba dan buatlah memori Istimewa di DMZ ( Dream Museum Zone ), yang mana tempat yang menyajikan seni ilusi.
      
Museum 3D DMZ Bali resmi dibuka pada tanggal 12 April 2014 yang berlokasi di Jalan Nakula 33x Legian. Karya-karya lukisan 3D yang dihasilkan menjadi hasil karya tekhnik Istimewa dengan multi dimensi, tempat wisata ini wajib dikunjungi ketika liburan di Pulau Bali. Akses menuju lokasi Museum 3D DMZ Bali cukup gampang dijangkau, alasannya ialah letaknya berdekatan dengan tempat-tempat terkenal pariwisata Bali menyerupai Pantai Kuta, Pantai Legian dan juga Pantai Seminyak.

Museum 3D DMZ pastinya akan menjadi objek wisata gres yang menyenangkan. Museum 3D DMZ Bali memiliki gambar 3D dengan aneka macam macam trik lukisan menyerupai menampilkan aneka macam gambar binatang, tempat maupun tokoh populer, fantasi, bencana jatuh dari pesawat dan masih banyak lagi macam jenis hasil karya lainnya yang menakjubkan.

Bagi pecinta seni photographer atau pecinta photo berkunjung ke gallery ini tentunya suatu yang menjadi harapan untuk mengekspresikan bakatnya. Banyak dari para pengunjung yang tiba melaksanakan selfie ria dengan pose menghebohkan dan delusi jago ialah suatu moment yang tidak sanggup dilewatkan begitu saja.

Tempatnya sangat nyaman dan menyenangkan, apalagi dibantu oleh staff yang ramah kepada setiap pengunjung, pastinya Kalian akan dibentuk betah berlama-lama di tempat ini. Trik lukisan Art 3D di Museum 3D DMZ Bali ialah hasil karya dari maestro negara Korea, keindahannya sanggup dinikmati setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga 10.00 malam

Fasilitas parkir tersedia untuk kenyamanan pengunjung berada di gedung berlantai dua. Pulau Bali sudah menjadi sebuah daerah tujuan wisata terus berupaya melengkapi sarana penunjangnya. Beberapa tempat wisata lainnya dibuka untuk memperkaya pilihan wisatawan menyerupai flyboard watersport di Pantai Tanjung Benoa, paragliging di kawasan Pantai Pandawa serta surf kiting di Pantai Sanur.

Lengkapi dan nikmati agenda perjalanan wisata tour untuk melihat kehebohan trik lukisan yang ditampilkan di Museum 3D DMZ Bali. Museu ini ialah satu dari banyaknya tempat wisata di Bali yang menjadi idolanya kaum muda, sampaumur mapun orang tua.

Harga tiket masuk:

Rp 100.000,-  untuk WNI ( Warga Negara Indonesia )


0 Komentar untuk "Museum 3D Dmz Bali – Hal Menarik & Informasi"

Back To Top