Bali Bird And Reptile Park – Hal Menarik & Informasi


Jika Anda sedang berencana berlibur ke Pulau Bali dengan anggota keluarga terlebih bersama anak-anak, tentunya akan mencari tempat wisata di Bali yang cocok untuk mereka. Pulau dewata menunjukkan begitu banyak pilihan tempat wisata untuk anak dan keluarga, salah satunya sanggup mengunjungi Bali Bird and Reptile Park.

Di obyek wisata Bali Bird Park mengoleksi beranekaragam jenis burung dari Indonesia, Afrika dan Amerika selatan. Taman burung di Bali ini, mempunyai luas area kurang lebihnya sekitar 2 hektar yang mana mempunyai  burung sekitar 1000 ekor dari 250 jenis burung yang berbeda. Selain itu, para pengunjungnya juga sanggup melihat aneka macam jenis flora tropis yang jumlahnya sekitar 2000 jenis serta 50 jenis varietas palem yang menarik banyak kupu-kupu.

Taman burung ini merupakan salah satu objek wisata di daerah Gianyar yang mempunyai salah satu jenis burung langka yang mana dijadikan ikon dari Pulau Bali, yakni burung Jalak Bali ( Leucopsar rothschildi ). Selain Jalak Bali, juga ada Elang Jawa ( Nisaetus bartelsi ), Cendrawasih,kakak tua, bangau, merpati, kaswari dan beberapa burung dari benua lain mulai dari Scarlet Macaw, Toucan, dan Congo Grey Parrot dari Afrika.

Lebih serunya lagi, wisatawan yang berkunjung juga sanggup melihat proses pengembangbiakan burung, mulai dari telur hingga proses dukungan makan. Aktivitas favorit  pengunjung ialah foto bersama burung. Tentunya dengan berwisata ke taman burung ini, selain untuk liburan tentunya sanggup berguru dan mengenal perihal burung-burung yang ada di alam liar.

Dengan menebus harga tiket masuk sebesar Rp 150.000 untuk satu orangnya, wisatawan sudah sanggup menonton atraksi “Bird of Prey Live Show”, di samping itu juga sanggup menonton 4D Cinema yang menyajikan film-film perihal kehidupan burung dalam format 4D memberi makan burung, Basic Instinct, Reptilarium, The Komodo Experience, Meet The Bird Stars, dan sebagainya. Oh iya Guys, tidak hanya taman burung saja yang ditawarkan obyek wisata ini hlo.

Setelah puas di Bali Bird Park cobalah untuk ke Bali Reptile Park, taman ini mengoleksi beraneka jenis reptil. Untuk masuk ke Bali Reptile Park tidak perlu membayar biaya suplemen lagi, lantaran harga tiket masuk sudah termasuk dengan tiket masuk Bali Bird Park. Bali Reptile Park mengoleksi reptil langka ibarat komodo, buaya, kadal, ular, katak, dan reptil lainnya.

Hampir saja lupa, di Bali Reptile Park juga terdapat ular python yang panjangnya 8 meter, ular ini merupakan salah satu ular terbesar di taman penangkaran ini. Di daerah Bali Reptile Park juga terdapat area khusus, di mana para pengunjungnya sanggup berinteraksi eksklusif dengan iguana jinak, buaya, dan kura-kura.

Bali Bird and Reptile Park juga menyediakan akomodasi restaurant dan cafe yang menunjukkan aneka macam macam menu lezat. Di sana juga disediakannya tempat bermain anak – anak, tak luput ada juga pusat penjualan beraneka souvenir atau cindramata dengan tema burung dan reptil yang sanggup dijadikan buah tangan khas tempat wisata tersebut.

Alamat :

Bali Bird and Reptile Park berada di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia. Jika berangkat dari daerah wisata Pantai Kuta akan membutuhkan waktu 50 - 60 menit perjalanan.

Jam buka :





0 Komentar untuk "Bali Bird And Reptile Park – Hal Menarik & Informasi"

Back To Top