Cara Klaim Asuransi Autocillin Untuk Polis Total Loss

Cara Klaim Asuransi Autocillin Untuk Polis Total Loss Only Cara Klaim Asuransi Autocillin Untuk Polis Total Loss
Sebagaimana anda ketahui bahwa asuransi kendaraan beroda empat Autocillin dari Adira insurance menyediakan dua jenis pinjaman terhadap kendaraan yang anda asuransikan. Kedua jenis pinjaman tersebut ialah pinjaman komprehensif atau all risk dan yang kedua ialah pinjaman total loss only. 

Perlindungan komprehensif (Comprehensive/All Risk) merupakan jaminan ganti rugi/biaya perbaikan atas kehilangan/kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan akhir kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan kemudian lintas lainnya. 
Cara Klaim Asuransi Autocillin Untuk Polis Total Loss Only Cara Klaim Asuransi Autocillin Untuk Polis Total Loss
(mengacu pada PSAKBI). (Usia Maks. 8 tahun). Sedangkan pinjaman Total Loss Only (TLO) merupakan jaminan ganti rugi atas kehilangan/kerusakan total pada kendaraan akhir dari kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan kemudian lintas lainnya. (mengacu pada PSAKBI) (Usia Maks. 15 tahun).

Dari klarifikasi tersebut, kita dapat melihat perbedaan dari kedua jenis pinjaman tersebut, meskipun perbedaannya tidak terlalu mencolok juga. Karena ada perbedaan diantara kedua jenis pinjaman tersebut, maka ketika kita akan melaksanakan klaim pun terang berbeda antara pinjaman all risk dengan pinjaman TLO. Pada artikel ini, hanya akan dibahas wacana cara klaim asuransi kendaraan untuk pinjaman total loss only (TLO) saja, alasannya ialah untuk pinjaman all risk telah ada pada artikel sebelumnya.

Adapun cara klaim asuransi kendaraan beroda empat untuk pinjaman total loss only (TLO) di Autocillin ini ialah sebagai berikut :
  1. Segera lapor dalam waktu 3 x 24 jam semenjak kejadian. Anda dapat telepon ke Kantor Representative Adira Insurance di kota Anda / terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456, atau melalui SMS Channel 0812 1113456
  2. Sebutkan Nomor Polis Anda
  3. Perkirakan besar kerugian telah mencapai kerugian telah mencapai kerugian Total (75% dari Harga Pasaran).
  4. Lengkapi Form Pengajuan Klaim dengan dilampirkan menyerupai Foto Copy SIM + KTP Pengendara dikala kejadian, Surat Laporan dari Kepolisian dan Polis, BPKB, Faktur dan STNK orisinil yang masih berlaku serta kunci mobil
  5. Untuk klaim pencurian kendaraan ditambah Surat Keterangan Hilang dari Polisi dan Kaditserse, Surat Blokir STNK dan Surat Subrogasi

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan cara klaim asuransi kendaraan beroda empat Autocillin untuk pinjaman total loss only yang harus anda perhatikan dan anda lakukan ketika akan mengajukan klaim jaminan sebagaimana yang telah anda dan pihak Adira Insurance sepakati sebelumnya.
Tag : asuransi
0 Komentar untuk "Cara Klaim Asuransi Autocillin Untuk Polis Total Loss"

Back To Top